Senin, 24 Januari 2011

Cara membuat entry baru pada blogspot


Kembali menyapa para pembaca yang tercinta. namun entry saya kali ini hanya sekedar entry sederhana. dan berupaya untuk saling berbagi terhadap sesama. khususnya bagi para pemula yang ingin belajar nge-Blog.
Cara membuat entry baru pada blogspot :

1. Jika anda telah mempunyai akun blogger, maka silahkan anda sign in terlebih dahulu. jika bagi anda yang tidak mengetahui bagaimana caranya untuk sign in pada blogger anda, silahkan anda ketik pada kotak pencarian dengan alamat Blogger.com. setelah itu anda ketik disitu alamat serta password sign in anda .
2. Setelah proses sign in berhasil. mak langkah kedua cukup mudah, pada dashboard blog anda terdapat tulisan New Post. Nah, silahkan anda klik tulisan tersebut .
3. Setelah itu, tampilan pada layar blog anda akan muncul kotak isian . pertama anda harus memberi judul/title. ini terserah anda, anda ingin memberi judul apa pada postingan anda. setelah itu silahkan anda ketik di kotak bawahnya title/judul.
4. Setelah anda sudah selelsai menulis postingan anda. langkah yang berikutnya yaitu anda klik pada tulisan yang berada di pojok bawah kiri yaitu bertuliskan Publish post. 
5. Setelah itu maka pada tampilan blog anda akan muncul tulisan Your blog post published successfully!. 
6. Jika anda ingin melihat hasil postingan anda, silahkan anda kilik pada tulisan View Post, maka secara otomatis hasil entry anda akan tampil di tampilan utama blog anda.


Cukup mudah bukan,??
Selamat mencoba

13 comments:

HERIYAN TO mengatakan...

ok makasih atas ilmunya n sukses slalu ya .....

Anonim mengatakan...

ok

heri setiawan mengatakan...

Makasih info nya. Tapi punya ku kok muncul kata perambaan tidak didukung oleh blogger, dan untuk bikin postingan gk bisa. Thanks..
Bls ke email ku..
Heri.setiawan.track@gmail.com

Unknown mengatakan...

kalau cara membuat entri baru di laman lain gimana?
email saya ya..
wh3r34r3h34v3n@gmail.com
thx b4

www.apaajaboleh.blogspot.com mengatakan...

dfd

Ad-Dhi3n mengatakan...

okeiii,,

Regiosa mengatakan...

saya sudah beberapa kali melakukan publish dokumen, namun setelah itu tidak tampak lagi new entri nya,, bagaimana itu ya.

Lukmand SaNdena mengatakan...

tulisnya gmanh

MUHAMMAD BAHRONI mengatakan...

sukron ya shohib....
atas petunjuknya...

Unknown mengatakan...

klu gitu gue juga tau, yang mau ditanyain itu kenapa satu enter jadi terlalu jauh,, apa ada icon blog untuk mengatur dan meruah jenis huruff..

yg bsa , bales ya

thanks..
:)

Unknown mengatakan...

klu gitu gue juga tau, yang mau ditanyain itu kenapa satu enter jadi terlalu jauh,, apa ada icon blog untuk mengatur dan meruah jenis huruff..

yg bsa , bales ya

thanks..
:)

CHIAKI KAMINAGA mengatakan...

kenapa punya aku slalu bilang judul valid.. gimana tuh?

Bayunba mengatakan...

kalau buat paragraf baru gmn gan ??

Posting Komentar

My banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!