Kamis, 06 Januari 2011

Semua karena sepakbola


Pasca digulirnya piala AFF SUZUKI CUP, Semua orang menjadi demam sepakbola. Hampir disetiap chanel tv dirumah saya menghadirkan berita tentang sepakbola. bukan hanya itu saja, saat ini juga lagi ramai diperbincangkan mengenai adanya kompetisi baru liga di indonesia. yaitu LPI atau liga primer indonesia.
Namun, PSSI tidak mengakui LPI ini, dan menganggapnya kompetisi yang ilegal. Persema, merupakan salah satu dari beberapa club sepakbola yang sekarang ikut ke dalam kompetisi LPI yang sebelumnya di kompetisi ISL ( Indonesia Super league ). Irfan bachdim dan Kim jefri kurniawan yang kini telah menjadi WNI dan merupakan pemain persema ini, beberapa hari yang lalu telah memutuskan untuk tetap memperkuat persema. Kedua pemain ini sangan berambisi ingin memperkuat Timnas Indonesia, namun ambisi kedua pemain persema ini mungkin tidak bisa terpenuhi. Karena PSSI tidak memperbolehkan pemain yang clubnya berlaga di LPI untuk memperkuat Timnas Indoneisa. Namun ketika saya melihat berita kemaren, PSSI akan tetap memanggil Irfan bachdim dan juga Kim jefri kurniawan untuk diseleksi guna persiapan Sea Games Nopember mendatang. Tentu ini sangat menggembirakan bagi kedua pemain tersebut.
Namun sangat disayangkan perseteruan antara PSSI dan LPI. Hal memang wajar, mengingta PSSI adalah sebagai induk sepakbola yang ada di indonesia.

Namun kalau saya boleh berpendapat, sebaiknya PSSI legowo menerima kehadiran LPI sebagai kompetisi baru yang ada di indonesia. Memang ini berat namun alangkah baiknya jika kita akhlas menerima. toh semuanya ini demi kemajuan Persepakbolaan di tanah air tercinta, yaitu indonesia. yah, siapa tau dapat menimbulkan efek yang positif, dan dapat menghadirkan banyak pemain yang bertalenta.
Namun semua itu terserah PSSI yang mempunyai hak dan kuasa mengenai persepakbolaan di Indonesia.
Hidup Indonesia.
Garuda tetap di dadaku!!!!!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar

My banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!