Selasa, 25 Januari 2011

Crop circle yang pertama kali ditemukan di Indonesia


Ini adalah gambar crop circle pertama kali yang ditemukan di Indonesia. yaitu tepatnya terletak di sebuah persawahan di kecamatan berbah, sleman, yogyakarta. temuan ini sangat menghebohkan masyarakat indonesia. crop circle yang diperkirakan berdiameter 70 meter ini, diduga merupakan jejak ufo hingga saat ini belum ada yang mengetahui, benar tidaknya keberadaan ufo tersebut. menurut warga setempat, pada sabtu malam, terdengar suara gemuruh seperti suara baling - baling helikopter yang sedang mendarat di areal persawahan tersebut, namun tak ada satu orang pun yang melihat itu, yang diketahui ialah suaranya saja.
Ada sebagian orang yang mengatakan itu hanyalah rekayasa manusia biasa. Namun Bagaimana caranya???
Melihat lingkaran yang dibuat sangatlah rapi.dan tidak ada jejak kaki orang di sekitar crop circle tersebut. hal senada juga disampaikan oleh salah satu pemilik sawah. beliau tidak percaya jika crop circle tersebut merupakan rekayasa manusia. Mengingat tak ada jejak kaki sedikit pun, dan menggunakan alat apa untuk membuatnya. Beliau meyakini itu merupakan jejak pendaratan ufo.
Namun jika crop circle itu merupakan benar jejak ufo, maka perlu kita perbincangkan. Hingga saat ini belum ada yang mengetahui dan membuktikan, dimana keberadaan ufo sebenarnya. ada yang mengatakan bahwa ufo itu hidup dan tinggal planet tertentu yang keberadaannya sangat rahasia dan tidak diketahui oleh manusia.

Namun menghadapi fenomena ini, para ahli telah mengamati berbagai foto - foto yang telah diambil dari tkp, dan berpendapat bahwa crop circle yang di temukan di sleman ini tidaklah sempurna. maish banyak kekurangan yang pada bentuk bentuk crop circle yang ada di sleman. bebrapa bagian tanaman padi ada yang terlanjur direbahkan, yang mungkin seharusnya tidak begitu.


0 comments:

Posting Komentar

My banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!