Rabu, 29 September 2010

Kaget


Saya terkejut, ketika melihat online dan membuka blog saya. saya berfikir, "kenapa ya kok blog saya gadgetnya menghilang?". saya bingung, karena gadgetnya hilang semua, terus kolomnya tidak bisa dipakai. saya mencoba untuk membenahinya, ternyata masih tidak bisa juga. dalam hati saya, rasa sangat marah, kelisah, sedih bercampur aduk menjadi satu.

Setelah itu saya membuka facebook saya, dan menanyakan kepada teman saya. tapi belum ketemu solusinya. akhirnya saya coba berfikir sejenak. apa yang salah pada blog saya.
karena pada saat itu saya ingin memosting sesuatu. langsung saya batalkan karena kejadian itu. akhirnya dengan rasa kecewa dan putus asa, saya memcoba mengganti template.
Dan akhirnya saya tahu, apa masalahnya. ternyata eh ternyata template saya yang error. dan tanpa berfikir panjang, saya langsung mengganti dengan yang baru. dan akhirnya bisa. meskipun blog saya berubah penampilan.

0 comments:

Posting Komentar

My banner

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!